Jumat, 23 Oktober 2015

Kalender Dinding Tahunan 2016 Murah

Alfi Toko Kertas dan Percetakan sedang mengadakan Promo untuk pembuatan kalender PILKADA dengan Harga yang sanga murah yaitu hanya 6.970.000 untuk 10.000 lembar kalender atau dihargai 697/lembar belum termasuk finishing Mata itik. 
Jika anda ingin membuat kalender tahunan dengan gambar produk sendiri, ALFI Toko Kertas dan Percetakan juga menerima pembuatan Kalender tahun 2016 dengan harga paket yang relatif murah. Berikut dalah daftar Harga Kalender Tahunan.
DAFTAR HARGA KALENDER TAHUNAN 2016 Murah
DAFTAR HARGA KALENDER TAHUNAN 2016 

Macam-macam kalender yang dijual di ALFI Toko Kertas Percetakan adalah Kalender Caturwulan, Kalender Triwulan, Kalender 6 Bulanan, Kalender Tahunan, Kalender Blanko Juga Kalender PILKADA.
Berikut adalah Daftar harga kalender tahun 2016 yang lengkap.

ALFI Toko Kertas dan Percetakan Menerima Order Secara Online dan Bisa Kirim Seluruh Indonesia.


alfi percetakan
alfi percetakan

ALFI Toko Kertas dan Percetakan adalah percetakan yang mempunyai konsep Solusi CETAk SATU ATAP karena Tempat Setting, Toko Kertas dan Percetakan berada dalam satu atap sehingga bisa lebih efisien dan bisa selesai dengan cepat sehingga bisa menekan biaya . Percetakan ALFi telah berdiri lebih dari 15 tahun melayani jasa percetakan di indramayu dengan harga yang murah tapi kualitas bisa terjamin bagus. Kami Menerima Jasa cetak berbagai undangan sparasi, undangan offset, undangan Hard Cover, Cetak brosur, Nota/invoice, Cetak Baligho, Bikin Map, Kartu Nama, Label dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar