Jumat, 15 Februari 2019

Cetak Dus Makanan dan Minuman Online

Kami menerima cetak dus kemasan produk makanan dan minuman dengan harga murah dan kualitas terbaik dan bisa dikirim keseluruh indonesia. Gartis  desain.

Contoh Produk cetak dus kemasan kami salah satunya adalah dus Minuman Carica pesanan dari wonosobo.

cetak dus minuman carica kecil

cetak dus minuman carica sedang

cetak dus minuman carica besar


Alfi Percetakan dan Digital Printing telah berpengalaman mengirim produk cetakan ke seluruh indonesia seperti jakarta,subang,cirebon,balaraja, NTT, Halmahera, Nias, Palembang dengan ongkos kirim disesuaikan dengan kesanggupan dari customer kami. Dengan pelayanan online yang baik dan responsive, cocok bagi anda yang sibuk dan punya sedikit waktu untuk bolak balik ke percetakan yang memakan waktu, tenaga dan uang anda. Hanya dari gadget anda sudah bisa pesan semua kebutuhan cetk anda.

Info dan pemesanan:
085 224 809 509

Alamat Kami:

Jl. Jangga - Terisi
Kec: Terisi Indramayu JABAR 45265


alfi percetakan
alfi percetakan

ALFI Toko Kertas dan Percetakan adalah percetakan yang mempunyai konsep Solusi CETAk SATU ATAP karena Tempat Setting, Toko Kertas dan Percetakan berada dalam satu atap sehingga bisa lebih efisien dan bisa selesai dengan cepat sehingga bisa menekan biaya . Percetakan ALFi telah berdiri lebih dari 15 tahun melayani jasa percetakan di indramayu dengan harga yang murah tapi kualitas bisa terjamin bagus. Kami Menerima Jasa cetak berbagai undangan sparasi, undangan offset, undangan Hard Cover, Cetak brosur, Nota/invoice, Cetak Baligho, Bikin Map, Kartu Nama, Label dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar