Senin, 04 Juni 2018

Undangan Sparasi Mesin Offset


Undangan Sparasi Full Color
Undangan Sparasi/Berwarna


Undangan sparasi atau bisa juga disebut dengan undangan berwarna atau full color banyak diminati karena tampilanya yang cantik dengan design yang bisa disesuaikan dengan selera pemesan. Penambahan foto biasanya digunakan selain mempercantik tampilan juga untuk memperjelas identitas yang mengundang. Disarankan sebelum memesan undangan sparasi bagi tuan hajat  mempersiapkan foto dengan resolusi yang bagus agar undangan sparasi yang dihasilkan juga bagus hasilnya.

Harga undangan sparasi dengan ukuran standard 20cm x 13 cm adalah Rp. 1500,- untuk pemesanan minimal 1000pcs, semakin banyak kuantiti maka harga undangan akan semakin murah.

Jika anda berminat untuk memesan undangan ini atau juga undangan model lain bisa datang langsung ke alamat kami di:
Alfi Percetakan dan Digital Printing
Depan Lapangan Demang
Jl. Jangga - Terisi
Rajasinga - Terisi Indramayu


Kami juga bisa menerima pemesanan secara online dan bisa dikirim ke seluruh indonesia, untuk info lebih lanjut bisa WA  nomor 085224809509.
Atau bisa klik ke icon dibawah:

alfi percetakan
alfi percetakan

ALFI Toko Kertas dan Percetakan adalah percetakan yang mempunyai konsep Solusi CETAk SATU ATAP karena Tempat Setting, Toko Kertas dan Percetakan berada dalam satu atap sehingga bisa lebih efisien dan bisa selesai dengan cepat sehingga bisa menekan biaya . Percetakan ALFi telah berdiri lebih dari 15 tahun melayani jasa percetakan di indramayu dengan harga yang murah tapi kualitas bisa terjamin bagus. Kami Menerima Jasa cetak berbagai undangan sparasi, undangan offset, undangan Hard Cover, Cetak brosur, Nota/invoice, Cetak Baligho, Bikin Map, Kartu Nama, Label dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar