Sabtu, 28 Maret 2015

Contoh Undangan Sparasi Warna Merah

Undangan Sparasi atau Undangan Full Color adalah undangan yang dibuat dengan proses separasi yang dicetak diatas kertas BW gloss atau doff sehingga menghasilkan Undangan berwarna yang persis seperti aslinya.

Berikut adalah contoh undangan sparasi dengan tema warna merah classic. Agar undangan berwarna atau undangan Sparasi ini tampil lebih menarik perlu ditambahkan beberapa photo prewedding anda. 

Untuk membuat undangan yang mewah tidak perlu biaya yang mahal, undangan sparasi ini cocok untuk anda yang mempunyai budget terbatas. Harga perlembarnya hanya Rp. 1000,- untuk 2000 lembar undangan, harga ini sudah termasuk gratis plastik undangan, buku buwu beras dan buku buwu duit juga kartu parkir.

Contoh Undangan Sparasi Warna Merah
Contoh Undangan Sparasi Warna Merah


ALFI Toko Kertas dan Percetakan
Murah, Cepat dan Berkualitas


Unknown
Unknown

ALFI Toko Kertas dan Percetakan adalah percetakan yang mempunyai konsep Solusi CETAk SATU ATAP karena Tempat Setting, Toko Kertas dan Percetakan berada dalam satu atap sehingga bisa lebih efisien dan bisa selesai dengan cepat sehingga bisa menekan biaya . Percetakan ALFi telah berdiri lebih dari 15 tahun melayani jasa percetakan di indramayu dengan harga yang murah tapi kualitas bisa terjamin bagus. Kami Menerima Jasa cetak berbagai undangan sparasi, undangan offset, undangan Hard Cover, Cetak brosur, Nota/invoice, Cetak Baligho, Bikin Map, Kartu Nama, Label dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar