Minggu, 29 Maret 2015

Undangan Pernikahan Full Color Murah

Undangan Full Color pasangan Shinta dan Ginanjar dengan warna dasar hijau muda dilengkapi dengan photo preweding dengan berbagai gaya memebuat undangan ini terlihat lebih eksklusif. Undangan full color ini juga bisa berfungsi sebagai kalender duduk sehingga setelah resepsi undangan ini masih bisa berguna bagi tamu undangan.

ALFI Toko Kertas dan Percetakan selalu memberi harga kompetitif kepada para pelanganya, dengan pelayanan yang cepat, ditangani oleh design graphis yang handal untuk menghasikan undangan dengan tampilan yang memuaskan. 
Harga undangan full color ini hanya Rp. 1300,- saja untuk 2000 lembar undangan, jika anda mencetak semakin banyak maka harga akan semakin murah.
Undangan Pernikahan Full Color Murah
Undangan Pernikahan Full Color Murah

Tunggu apalagi,segera hubungi kami untuk membuat undangan pernikahan yang unik, menarik dengan harga yang murah. Jika anda masih bingung untuk memilih design undangan full color kami silahkan melihatlihat koleksi undangan full color murah kami

Unknown
Unknown

ALFI Toko Kertas dan Percetakan adalah percetakan yang mempunyai konsep Solusi CETAk SATU ATAP karena Tempat Setting, Toko Kertas dan Percetakan berada dalam satu atap sehingga bisa lebih efisien dan bisa selesai dengan cepat sehingga bisa menekan biaya . Percetakan ALFi telah berdiri lebih dari 15 tahun melayani jasa percetakan di indramayu dengan harga yang murah tapi kualitas bisa terjamin bagus. Kami Menerima Jasa cetak berbagai undangan sparasi, undangan offset, undangan Hard Cover, Cetak brosur, Nota/invoice, Cetak Baligho, Bikin Map, Kartu Nama, Label dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar