Selasa, 24 Maret 2015

Undangan Pernikahan Full Color Warna Cokelat



Undangan Full Color dengan tema warna cokelat dari pasangan Fauziah Edelweis Hidayat dan Andri Andian Akbar ini dilengkapi dengan foto-foto prewedding mereka dengan berbagai tema sehingga undangan ini selain sebagai alat atau media untuk mengundang kerabat dan teman juga bisa disimpan sebagai kenang-kenangan dihari pernikahan mereka.

Harga Undangan Full Color ini hanya Rp. 1500,- untuk pesanan sebanyak 1500 lembar/pcs, semakin banyak anda mencetak maka harga undangan full color akan semakin murah. 


Undangan Full Color Cokelat
Undangan Full Color Fauziah dan Andri

ALFI TOKO KERTAS DAN PERCETAKAN
Terbesar dan Terpercaya di Terisi  Rajasinga - Indramayu
Kontak:
ALFI PERCETAKAN


Unknown
Unknown

ALFI Toko Kertas dan Percetakan adalah percetakan yang mempunyai konsep Solusi CETAk SATU ATAP karena Tempat Setting, Toko Kertas dan Percetakan berada dalam satu atap sehingga bisa lebih efisien dan bisa selesai dengan cepat sehingga bisa menekan biaya . Percetakan ALFi telah berdiri lebih dari 15 tahun melayani jasa percetakan di indramayu dengan harga yang murah tapi kualitas bisa terjamin bagus. Kami Menerima Jasa cetak berbagai undangan sparasi, undangan offset, undangan Hard Cover, Cetak brosur, Nota/invoice, Cetak Baligho, Bikin Map, Kartu Nama, Label dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar